Kapolres cirebon Kota pimpin bersih bersih mako CIKO
E satu.com (Cirebon) - Cuaca cukup terang dan sangat cerah demikian, dalam kesempatan di pagi hari ini Kapolres Cirebon kota mengambil apel seluruh personil Polri dan ASN Polres Cirebon kota dalam rangka untuk secara serempak membersihkan atau kerja bakti dalam rangka menciptakan kenyamanan dalam pelayanan terhadap masyarakat. Sabtu (14.03 2020).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan pada pagi hari ini Waka Polres Cirebon kota Kompol Marwan Fajrin S.ik, M.ik, Kabag Ops Kompol Purnama SH,MH, para kasat dan para perwira serta seluruh anggota Polri dan ASN Polres Cirebon kota.

Kapolres cirebon Kota pimpin bersih bersih mako CIKOKapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik., SH., M.Si. melalui kasubag humas Iptu ngatidja,SH.MH menuturkan dalam amanatnya " menyikapi situasi yang saat ini berkembang kita harus menjaga kesehatan dan terlebih tentang adanya virus Corona kita harus bisa meyakinkan masyarakat untuk tidak panik namun melakukan beberapa cara cara untuk menghindari kemungkinan adanya terserang penyakit virus Corona " ujarnya.

" diantaranya misalnya dengan cara bersalaman yang tidak harus bersentuhan tangan bisa menggunakan siku atau nepuk pundak kiri daripada orang yang akan kita ajak bersalaman atau bertegur sapa " imbuhnya.

Selesai apel kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan dengan dibagi ke dalam beberapa kelompok baik di halaman Mako Polres Cirebon kota maupun di ruangan-ruangan setiap fungsinya yang ada di dalam areal kesatuan Mako Polres Cirebon kota.

Kapolres cirebon Kota pimpin bersih bersih mako CIKO" kegiatan ini akan sering dilakukan secara insentif karena dengan lingkungan yang sehat mudah-mudahan personil yang bertugas di Mako Polres Cirebon kota dan masyarakat yang datang untuk minta pelayanan Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Cirebon kota juga akan terhindar dari penyakit dan merasa nyaman dalam lingkungan Polres Cirebon kota yang senantiasa mengutamakan kebersihan lingkungannya " tegas AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik., SH., M.Si. melalui kasubag humas polres cirebon kota dengan mottonya DKI TB ( Disiplin, Komitmen, integritas, tegar dan bersyukur )

Post A Comment:

0 comments: