BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Cirebon) - Yayasan Amal Nusantan Utama Jakarta memberikan bantuan APD berupa baju Hazmat kepada Posko di tingkat RW yang berada di RW.01 desa karang mulya kelurahan pasalakan kecamatan sumber. pada Rabu, 06 Mei 2020.

Dalam hal ini Yayasan Amal Nusantan Utama Jakarta yang di wakilkan oleh Puguh  Purwandono. Beliaupun menuturkan bahwasanya sangat bangga dan mendukung kegiatan dalam penanganan penyembaran mata rantai virus corona atau Covid-19, walau poskonya tingkat RW tapi bergerak melakukan kegiatan nya bukan hanya saja untuk membantu atau mendata warga di sekitar RW saja.

Dalam hal ini Yayasan Amal Nusantan Utama (YANU) Jakarta sangat peduli sebisa mungkin akan mengusahakan untuk kelancaran kegiatan posko covid19 tersebut agar selalu septi dalam hal perlindungan dirinya dulu di kala sedang bertugas untuk mendata warga yang baru datang dari luar kota.

Dan harapan nya dengan adanya posko covid-19 atau pencegahan penyebaran mata rantai virus corona atau Covid19 ini dapat menjadi salah satu contoh kepada warga lain nya untuk tetap waspada dan peduli terkait penyembaran Virus yang sedang mewabah ini. Tuturnya

Yayasan Amal Nusantan Utama (YANU) Jakarta Salurkan  Bantuan APD Tingkat RW untuk Posko Covid-19 Di RW 01 PasalakanPenyerahan APD berupa baju Hazmat di terima langsung oleh Ketua Posko Covid-19 RW.01 Pasalakan Alex Iskandar, Dalam hal ini saya sebagai ketua  berterima kasih kepada Yayasan Amal Nusantan Utama (YANU) Jakarta, dengan adanya bantuan APD Baju Hazmat paling tidak bisa di gunakan dalam menjalankan tugas di kala mendata warga dan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Harapan saya kedepan nya dengan di lakukan pencegahan dan penanggulangan mengajak warga di RW.01 pasalakan ini agar tetap tenang, selalu waspada dan tidak panik menghadapi pandemik covid-19. Pungkasnya (red)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top