Gantikan Tito Ujang Yahya Kini Resmi Menjadi Plt Kepala Kanim 1 Tpi Cirebon
E satu.com ( Cirebon) -  Ujang Cahya secara resmi dilantik sebagai Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, menggantikan pejabat sebelumnya yakni Muhamad Tito Andrianto. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, Jumat (19/6/2020)

Sejumlah tugas yang harus dipikulnya cukup banyak, salah satunya adalah mempertahankan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) yang telah dibangun oleh pendahulunya.

Ujang Cahya mengatakan  saat ini Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon sedang menjadi bahan pembicaraan, karena sering menuai berbagai prestasi yang memuaskan, seperti WBK dan WBBM. Tentunya ini menjadi tantangan berat baginya untuk lebih baik lagi atau minimal mempertahankan prestasi tersebut.

"Ini tantangan berat. Tapi saya akan maju terus, minimal mempertahankan program Kakanim sebelumnya," jelasnya, Jumat (19/6/2020).

Ujang menambahkan , selain menjabat sebagai Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Cirebon, dirinya juga masih menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang. Upaya yang dilakukannya saat ini adalah menjadikannya sebagai predikat WBBM.

"Di Karawang sudah mendspatakan predikat WBK, dan kini sedang menuju WBBM," tuturnya.
Gantikan Tito Ujang Yahya Kini Resmi Menjadi Plt Kepala Kanim 1 Tpi Cirebon
Untuk itu, lanjunya, dirinya memohon doa agar kantor yang dikelolanya ini, yakni di Cirebon dan Karawang, bisa mempertahankan prestasi yang sudah ada, serta menuai prestasi-prestasi lainnya, demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat.

"Saya berharap bisa mempertahankan prestasi-prestasi sebelumya," Pungkasnya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: