Kapolresta Cirebon E satu.comE satu.com (Cirebon) - Kepala Kepolisian Resor Kota Cirebon ( Polresta Cirebon ) Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., pimpin apel pendistribusian paket sembako yang bertempat di Mapolresta Cirebon Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang. Rabu (17/06/2020).

Pendistribusian sembako secara simbolis dilakukan Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si didampingi Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Adhi Kurniawan,S.E., M.Han. yang diberikan kepada Personil Polresta Cirebon untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon di beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon IPTU M. Soleh, S.H., mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

E satu.com Hari Bhayangkara Ke -74“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Kasubbag Humas IPTU M. Soleh, S.H., menambahkan, Pembagian sembako ini akan dibagi menjadi 2 tahap yaitu tahap 1 sebanyak 1010 paket sembako yang dibagikan hari ini, Rabu (17/06/2020) dan tahap 2 akan dibagikan pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang.

"Pembagian sembako dibagi 2 tahap yaitu hari ini dan tanggal 26 juni 2020 mendatang" tambah Kasubbag Humas. (red)

Post A Comment:

0 comments: