E satu.com Polresta Cirebon Bagikan 2020 Bungkus Paket Sembako
E satu.com (Cirebon) - Dalam Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polresta Cirebon menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 2020 paket sembako kepada Yayasan Yatim Piatu serta Para Jompo dan masyarakat yang membutuhkan. Rabu (17/06/2020).

Pendistribusian sembako secara simbolis dilakukan Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si dan Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Adhi Kurniawan, SE., M. Han., diberikan kepada Personil Polresta Cirebon untuk dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon di beberapa tempat di Wilayah Kabupaten Cirebon.

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -74, E satu.comAdapun tempat atau wilayah yang diberikan bantuan yaitu Yayasan Yatim Piatu Beringin Bakti, Yayasan Doa Ibu, Yayasan Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia, Yayasan Kyai Ageng Selarasa Astanajapura, Ponpes Bina Insan Mulia, Ponpes Al Hikmah, Ponpes Al Ishlah, Yayasan Pembina Insan Kamil, Ponpes Tahpid Yatim Jabal Rahman Kepuh Palimanan, Ponpes As Sidiq desa Cikeduk, Ponpes Al Irsan ds. Cikeduk, dan Para Ojol, Ojeg Tukang Becak sekitar Lamer Weru, Pasar Sumber, dan Pasar Minggu.


Kapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si bersama Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol Adhi Kurniawan, SE., M. Han., membagikan langsung paket sembako berupa beras dan bahan makanan ke Yayasan Yatim Piatu Beringin Bakti dan Yayasan Doa Ibu di Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Rabu (17/06/2020).

E satu.com Bungkus Paket SembakoKapolresta Cirebon Kombes Pol. M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Polresta Cirebon IPTU M. Soleh, S.H., mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini sebagai bentuk peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-74. Kami ingin Polri tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Kasubbag Humas IPTU M. Soleh, S.H., menambahkan, Pembagian sembako ini akan dibagi menjadi 2 tahap yaitu tahap 1 sebanyak 1010 paket sembako yang dibagikan hari ini, Rabu (17/06/2020) dan tahap 2 akan dibagikan pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang.
E satu.com Paket Sembako
"Pembagian sembako dibagi 2 tahap yaitu hari ini dan tanggal 26 juni 2020 mendatang" tambah Kasubbag Humas.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Cirebon juga mengajak masyarakat agar selalu mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri di tengah pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama patuhi anjuran pemerintah yakni disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas. Semoga wabah ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti semula,” ujarnya.
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top