Danlanal Cirebon Berbagi Sembako Di Tengah Pandemi Covid-19
E satu.com (Cirebon) -  Komandan   Pangakalan Angkatan Laut  Cirebon yang baru menjabat beberapa minggu  berbagi sembako sembari bersilaturahmi dengan. Masyarakat pesisir  Cirebon  untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Lanal Cirebon melakukan bakti sosial dengan memberikan seratus paket sembako kepada warga Karang Dawa Timur dan memberikan edukasi protokol kesehatan dalam menghadapi new normal yang bertempat di KUD Karya Mina Bahari Kejawanan, Kamis (2/7/20).
Danlanal Cirebon Berbagi Sembako Di Tengah Pandemi Covid-19
Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera mengungkapkan, tujuan pemberian santunan tersebut merupakan salah satu peran serta TNI dalam mengatasi wabah Covid-19 khususnya di wilayah kerja Lanal Cirebon.

"Kita terus berusaha memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami membantu rakyat sesuai dengan tugas pokok TNI, ungkap Danlanal.

Danlanal Cirebon Berbagi Sembako Di Tengah Pandemi Covid-19Pemberian santunan tersebut, lanjut Danlanal, pihaknya akan melakukan kegiatan bakti sosial secara berlanjut di wilayah pesisir Cirebon dan wilayah kerja Lanal Cirebon sesuai dengan program yang sudah dicanangkan.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga. Kami berpesan agar warga tetap waspada dan selalu mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19," pungkasnya. ( Pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top