HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Indramayu Gelar Upacara Virtual
E satu.com (Indramayu) - Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara tingkat Kabupaten Indramayu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Situasi masih dalam pandemi Covid-19 menjadikan peringatan dilaksanakan secara virtual dan sederhana, Rabu (01/06/2020).

Peringatan yang dipusatkan di Aula Patria Tama Polres Indramayu itu dihadiri oleh Plt. Bupati Indramayu, Taufik Hidayat bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto. Pada kesempatan itu mendengarkan arahan dari Presiden dan Wakil Presiden RI.

Meskipun peringatan HUT Bhayangkara kali ini dilakukan secara virtual tetapi tetap dilaksanakan secara hikmat dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan di Kabupaten Indramayu, seperti memakai masker dan menjaga jarak. Kemudian acara dilanjutkan melakukan kegiatan potong tumpeng oleh Kapolres Indramayu  sebagai rasa syukur kepada Allah SWT dan kinerja anggota Polres Indramayu.

Plt. Bupati Indramayu, Taufik Hidayat mengapresiasi atas kinerja jajaran Polres Indramayu selama ini dalam menangani berbagai kasus maupun dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Indramayu Gelar Upacara VirtualSelain itu, pihaknya mengapresiasi kesiapan Polres Indramayu  terhadap pelaksanaan Pilkada 2020. Dan menghimbau agar selalu menjaga keselamatan dan kesehatan anggotanya agar bisa selalu menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Sememntara itu Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto mengatakan, terkait pilkada yang akan datang pihaknya sudah melakukan rencana-rencana penanganan terhadap potensi-potensi gangguan yang berpotensi muncul. Dalam pelaksanaannya akan dibantu oleh Kodim 0616 Indramayu, Polda Jabar, dan Polres sekitarnya. (iwan)

Post A Comment:

0 comments: