Satlantas Polres Ciko Tilang 17 Dan 200 Teguran Selama Lima Hari Pelaksanaan  Operasi Patuh 2020
E satu.com (Cirebon) - Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota  kembali melakukan Operasi Patuh Lodaya 2020, Senin (27/7/2020).

Operasi  yang sudah dilaksanakan selama lima hari ini di beberapa titik di wilayah hukum Polres Cirebon kota telah menindak sebanyak 17 tilang dengan kesalahan kasat mata dan 200  yang bersifat teguran.

Kapolres Cirebon Kota melalui Kasatlantas yang baru menjabat satu bulan ini  AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, SIK, MH  mengatakan bahwa selama berjalan lima hari ini Operasi patuh di wilayah hukum Kota Cirebon untuk minggu pertama masih mngedepankan pedekatkan  humanisme  dan sosialisasi penggunaan masker bagi pengendara R2 dan R4 jumlah penindakan selama lima hari 17 tilang karena pelanggaran lalulintas yang kasat mata dan tidak mnggunakan Helm  dan 200 dalam bentuk teguran, rencana untuk minggu kedua aka dilakukan tindakan tegas dan pengecekan surat-surat kendaraan.” Ungkapya.

Operasi Patuh Lodaya 2020 akan dilakukan selama 14 hari ke depan, terhitung 23 Juli sampai 5 Agustus 2020 mendatang.

selama Operasi Patuh Lodaya 2020 tidak ditarget berapa banyak kendaraan yang terjaring operasi.

"Tidak ada target, kendaraan yang melanggar kami tindak. Alasaanya Seperti yang saya disampaikan tadi, selama pandemi tidak melakukan penindakan jadi pada operasi ini kami menjalankan anjuran pemerintah tentang penggunaan masker ," ujarnya. 

"Selama masa pandemi kemarin kita tidak melakukan penindakan, maka pada operasi kali ini diintensifkan. Kami juga sosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas," Pungkasnya ( Pgh)

Post A Comment:

0 comments: