Direktur Perusahaan Limbah Ditahan Polisi Karena Selingkuh Dengan Istri Orang Hingga Menghasilkan Anak E satu.com -  Seorang suami (O) melaporkan istri (V)  dan selingkuhannya (R) ke Polisi namun sebelumnya (O) sudah mengingatkan kepada kedua pasangan mesum tersebut hingga menghasilkan seorang anak dari buah cinta gelap mereka.

Perkembangan kasus dari kisah hubungan perselingkuhan seorang Direktur  ( R) dengan istri orang (V) yang bersuamikan (O) berujung Pidana .

Kisah perselingkungan yang diawali dari saling SMS dan Chat antara (V) dan (R) yang akhirnya bertemu dan saling mencintai hingga dari perjalanan cintanya  dan dari hubungan gelap mereka  menghasilkan seorang anak , mengetahu hal tersebut (O) suami dari (V) melaporkan ke pihak berwajib, yang awalnya (O) suami (V) sudah memperingatkan (R) Direktur CV Banjaran Lestari untuk tidak mengganggu istrinya  namun tidak di gubris oleh ( R).

kedua pasangan perselingkuhan antara (R) dan (V) istri syah dari (O) juga sudah dua kali di grebek oleh suami ( V) disalah satu Hotel dan dikontrakan yang sengaja di kontrak oleh (R).

Hingga kini kasus masih terus berjalan hingga kemungkinan kedua pasangan mesum tersebut akan melanjutkan percintaanya di dalam jeruji besi namun pertimbangannya karena ( V) mempunyai bayi kemungkinan ( V) akan melukan permohonan penundaan penahanan.( Pgh)














Post A Comment:

1 comments: