Kapolda Jabar Resmikan Gedung SATPAS Satlantas Polres Indramayu
E satu.com  ( Indramayu) -Bertempat di Polres Indramayu telah dilaksanakan kegiatan peresmian Gedung Satuan Penyelenggaran Administrasi SIM (SATPAS) Sat Lantas Polres Indramayu oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi. Rabu (12/8/2020)

Acara yang dihadiri oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., Watimpres Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali bin Yahya, pejabat utama Polda Jabar beserta tamu undangan lain sekitar 50 tamu undangan.

Kegiatan peresmian Gedung Satuan Penyelenggaraan Administrasi SIM (SATPAS) Sat Lantas Polres Indramayu merupakan program kerja Kapolda Jabar, dalam rangka meningkatkan pelayanan prima Kepolisian, khususnya bidang pelayanan SIM di Polres Indramayu.

Dengan hadirnya Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB diharapkan menjadi dukungan Polres Indramayu dalam melayani masyarakat, seperti pembuatan SIM, SKCK, Sidik Jari, dan pelayanan lainnya.

Kapolda Jabar dalam Sambutannya menyatakan bahwa sebagai Wakil Ketua Gugus tugas, dihimbau kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku.
“Dengan diresmikannya Gedung Satpas diharapkan harus mampu lebih baik dalam melayani masyarakat dari sebelumnya,” ujar Kapolda Jabar.

“Terkait Pilkada tahun 2020 di Kab. Indramayu, saya mengingatkan siapa saja yang terpilih menjadi Bupati Indrmayu, semuanya karena sudah takdir Allah, jadi jangan sampai ada keributan dan harus saling menerima, untuk itu mari kita bersama sama menjaga  kamtibmas di Indramayu, agar tetap aman dan kondusif,” tambah Kapolda.

Mewakili Gugus tugas Covid 19 Jawa Barat, Kapolda Jabar menginformasikan bahwa perjalanan masih panjang, saat ini vaksin masih dalam uji coba, karena itu tetap jaga jarak, hindari kerumunan dan rajin cuci tangan sebagai bentuk pencegahan serta tetap ikuti protokol kesehatan. ( Sumber  Humas Polda Jabar)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top