E satu.com (Cirebon)
- Pada Kamis  17/9 -2020 Subkogar 0614/ Cirebon dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75  melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan 250 Paket Sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid -19, pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut dilaksanakan secara simbolis bertempat di Kantor Subkogar 0615/Cirebon tepatnya di sebelah Pelabuhan Cirebon.

Saat di lokasi Mayor Infantri R. CANDRA  didampingi oleh Kasdim 0614 Cirebon Mayor Inf Tatang dan Lettu laut ( P ) AGUNG BIMA TARA PJS PASIOPS Lanal Cirebon mengatakan, "Kegiatan pembagian sembako yang di selenggarakan oleh Kogartap II Bandung adalah kepanjangan dari  Mabes TNI dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun TNI ke - 75 tanggal 5 Oktober kedepan, pembagian 250 paket sembako setelah secara simbolis lalu dilanjut dengan membagikan sembako tersebut secara langsung kepada masyarakat di sekitaran kota Cirebon.

 Sembako ini untuk di bagikan kepada masyarakat  yang benar- benar membutuhkan diantaranya masyarakat yang kurang mampu maupun orang orang jompo juga anak- anak yatim dan piatu, dalam acara tersebut di hadiri oleh Muspika setempat baik dari Korem,, Kodim,Lanal,Polres Cirebon Kota,Polair,Camat Lemah Wungkuk,Tokoh Masyarakat, RW dan RT." Jelasnya.
Disaat yang sama Kapten CZI Juhaeni  menambahkan, "Kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat sudah berlangsung di Kota Bandung, Cilegon, Tasik, Cimahi, Bogor dan Cirebon, kegiatan membagikan sembako adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh GARNISUN khususnya dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 75."ungkapnya. 

Halim mewakili dari Kelurahan Panjunan setempat didampingi Sugada Hermawan ketua RT05 Rw 01 pesisir selatan  mengucapkan terima kasih kepada TNI  yang sudah mengapresiasi kepada warga kami dengan memberikan bantuan berupa paket sembako di HUT TNI ke-75, "Dengan adanya Bhakti Sosial maka warga kami yang terdampak Covid-19 sangat terbantu sekali adanya bantuan tersebut." 

Bahkan Maham Kayim warga RT O4 RW 07 juga merasa terharu dan terkagum-kagum kepada TNI yang peduli kepada masyarakat di saat pandemic Covid-19 dengan membagikan paket sembako  yang memang sangat dibutuhkan oleh kami semua,khususnya warga Rw.01 Rt 01,Rt 07, RT 05 dan Rt 04.

"Semoga TNI kedepan lebih Jaya baik di Laut,Darat dan Udara, di hari ulang tahunnya yang ke 75 ini TNI semakin maju dan semakin sukses selalu." pungkasnya. [Iman]

Post A Comment:

0 comments: