BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com Indramayu,- Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,.S.A.P memberikan arahan kepada Danramil jajaran Kodim 0616/IMY, Jum'at ( 6/11/2020)

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang, akan menjadi hajat besar masyarakat Kab. Indramayu dalam menentukan pilihannya. Persaingan antar masing-masing kontestan akan terjadi dalam memperebutkan suara yang ada. Hal ini sangat rentan kerawanan bagi sebagian orang yang tidak menginginkan kedamaian dan kenyamanan dalam pesta demokrasi kali ini.

" Politik TNI adalah Politik Negara, menghadapi Pilkada yang akan dihadapi pada bulan depan TNI harus tetap menjunjung tinggi Netralitas, TNI Netral dalam Pilkada merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar. Para Danramil pastikan bahwa tidak ada tempat, fasilitas maupun sarana dan prasarana militer manapun yang mungkin digunakan untuk kampanye seperti orasi paslon, pemasangan atribut partai, kampanye disekitar Asrama militer dan pemasangan baleho Paslon serta lain-lainnya yang berkaitan langsung dengan Pilkada" ucap Danrem 063/SGJ. 

" Kita sukseskan Pilkada yang akan datang sesuai dengan tugas kita sebagai TNI, harus selalu koordinasi dengan instansi terkait serta laporkan kepada komando atas setiap perkembangan dilapangan" pungkas Danrem 063/SGJ. 

Hadir dalam pengerahan tersebut Kasdim 0616/IMY, Perwira Staf Kodim 0616/IMY dan seluruh Danramil Jajaran Kodim 0616/IMY (Naim)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top