E satu.com ( Cirebon) - Sejumlah penguatan dilakukan Wali Kota Cirebon pada pengangkatan dan pemindahan jabatan di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon. Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk tetap menunjukkan kinerja terbaik mereka.

Usai kegiatan Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemda Kota Cirebon, Senin, 09 November 2020, Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., menjelaskan bahwa dalam setiap pengangkatan dan pemindahan jabatan, mereka selalu berupaya melakukan yang terbaik. “Tapi memang tidak bisa memuaskan semua pihak. Ada yang senang tapi ada juga yang kecewa,” ungkap Azis.

Bagi yang merasa senang, Azis meminta untuk senantiasa bersyukur. Sedangkan yang kecewa karena tidak sesuai dengan harapan diminta untuk berjuang dan tetap diminta untuk menunjukkan semangatnya. “Tunjukkan semangatnya sehingga bisa menjadi perhatian,” ungkap Azis.

Kepada pejabat yang dilantik Azis juga meminta untuk melek teknologi. Penguasaan di bidang teknologi informasi dari level terendah sangat menunjang kinerja pemerintahan, terlebih saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi.

Selain itu, pada pelantikan kali ini sejumlah penguatan dilakukan. Salah satunya penguatan di bidang kesehatan. “Saya memiliki keyakinan bahwa keberadaan dr. Katibi, MKM., bisa menguatkan penanggulangan Covid-19 di Kota Cirebon,” ungkap Azis.

Selama ini, lanjut Azis, dr. Edy Sugiarto, M.Kes., telah berjuang dengan sepenuh tenaga untuk mengendalikan laju penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon. Masuknya dokter lainnya diharapkan bisa menguatkan jajaran Dinkes Kota Cirebon untuk lebih kuat dalam mengatasi penanggulangan Covid-19 di Kota Cirebon.( Naim)

Post A Comment:

0 comments: