E satu.com (Indramayu) -
Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K.,S.A.P didampingi Kasdim 0616/IMY, Mayor Inf Ruhiyat bersilaturahmi dengan GM. PT. Pertamina RU IV Balongan Indramayu Desa Majakerta Kec Balongan Kab. Indramayu,  pada Jum'at malam (6/11/2020)


Obyek Vital Nasional yang berada di Kab. Indramayu salah satunya PT. Pertamina RU IV yang tepatnya di Balongan Kab. Indramayu merupakan salah satu yang berada di wilayah teritorial Korem 063/SGJ. Hal ini sewajarnya apabila Danrem 063/SGJ memgunjungi PT.Pertamina RU IV Balongan dalam rangka silaturahmi.

Sudah tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparat teritorial untuk terus meningkatkan kegiatan binter dengan wilayah-wilayah teri

torial yang berada di Kab. Indramayu ini, semoga kegiatan silahturahmi ini lebih meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjadi bahan masukan terhadap masalah-masalah yang ada di wilayah Kab. Indramayu ini ucap Danrem 063/SGJ.

Sambutan hangat dan suasana akrab juga di tunjukan GM PT.Pertamina RU IV Bapak Hendri Gustian dan Senior Manager Operatioan dan Manufacturing Bapak Agus Sujono, kedatangan Danrem 063/SGJ ke Balongan merupakan suatu kehormatan bagi GM. PT.Pertamina untuk dapat saling bertukar fikiran dan berbagi informasi antara Aparat Teritorial dengan PT.Pertamina RU IV Balongan (pgh)

Post A Comment:

0 comments: