BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang
E satu.com (Majalengka
) - Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso memimpin upacara Korps Rapor kenaikan pangkat pengabdian di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (9/11/2020).

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU menjadi IPDA diberikan kepada Budi Bahtiar. Dia adalah personel Polres Majalengka yang bertugas di Bagian Dokkes Bag Sumda Polres Majalengka.

"Ini merupakan bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bakti," kata Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo.

Kapolres berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi contoh personel lain dalam melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat.

"Selamat kepada IPDA Budi Bahtiar, ini menjadi kebanggaan dan teladan bagi Polres Majalengka, karena dapat kita lihat bersama, meskipun memasuki masa pensiun namun IPDA Budi Bahtiar masih tetap semangat bekerja,” ucapnya.

Ia berharap, semoga menjadi berkah amanah bagi pribadi, institusi, keluarga dan juga masyarakat. Serta seluruh personel Polres Majalengka agar tetap bisa menjaga citra Polri di masyarakat. “Kami harapkan juga rekan-rekan agar tetap menjaga citra Polri di mata masyarakat,” tukas Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso.(pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top