E satu.com (Cirebon)
- Anggota kompi 2 batalyon c pelopor satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam giat tersebut team patroli menghampiri masyarakat untuk menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan seperti jaga jarak pada saat berkerumun dan selalu menggunakan masker dan cuci tangan yang bersih.

Giat ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker agar selalu mengingatkan masyarakat setempatnya pada saat berkerumun dan jaga jarak agar terhindar dari penyakit virus Corona yang telah meresahkan masyarakat Indonesia khusus nya wilayah wanakaya gn jati kab cirebon, Senin (18/1/2021)

Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes pol Asep Saepudin melalui pesan WhatsApp dansat Brimob Polda Jabar memerintahkan kepada Danki 2 batalyon c pelopor iptu roni yudiansyah. Sh dan di teruskan kepada anggota kompi 2 batalyon c a.n briptu misjana Kepada Wartawan E satu.com, untuk melakukan kegiatan patroli himbauan sosialisasi penggunaan masker, jaga jarak saat berkerumun, rajin cuci tangan dan hidup bersih "sebagai upaya bersama mengurangi resiko virus Corona (COVID-19)"Ungkapnya

Selain itu juga kegiatan ini merupakan kegiatan patroli himbauan yang sangat rutin dilakukan oleh anggota Brimob untuk melaksanakan tugas pokok polri untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat.

Maka dari itu agar di patuti kpda masyarakat kab cirebon apa yang telah pemerintah memberikan arahan atau protokol kesehatan. Agar terhindar dari covid 19,"Tegasnya. (wnd)

Post A Comment:

1 comments:

  1. From covid-19, accidents to politics .. this is the hot news of East Java...
    check this out : JATIM TIMES

    ReplyDelete