E satu.com (Cirebon) -
Satuan Brimob Polda Jawa Barat secara rutin mengintensifkan giat patroli dan silaturahmi dengan masyarakat guna memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

Kegiatan patroli sekaligus silaturahmi tersebut seperti halnya yang dilaksanakan oleh personel Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Aipda Joko Prasetyo dan Bharada Gayan Anggara  melaksanakan patroli dialogis serta menjalin silaturahmi dengan pengurus DKM Masjid Besar At Taqwa Kota Cirebon, Selasa (12/1/2021).

Dalam kesempatan tersebut,Aipda Joko dan Bharada Gayan  menyampaikan untuk saling bertukar informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat serta tak lupa memberikan imbauan kamtibmas agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya,terutama di sekitar kawasan Masjid Ini karena bersebelahan dengan Taman Kejaksan yang menjadi tempat Nongkrong anak muda Cirebon,"Ungkapnya
Sementara itu,Kasat Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono.sik saat dikonfirmasi Media E satu.com, mengatakan bahwa,” Kami telah mengintruksi kepada semua personel Anggota Satuan Brimob Polda Jabar untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,”Tegasnya

“Guna menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat mengingat pentingnya menjaga kebersihan dan juga keamanan serta ketertiban lingkungan sehingga dapat terhindar dari berbagai macam penyakit yang perlu diantisipasi yaitu virus corona. serta untuk menciptakan wilayah tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: