E satu.com (Cirebon)
- Anggota kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar a.n  Bripka Ujang Sutarya Komara  melaksanakan giat patroli menyambangi kantor jasa pengisian ATM di kota Cirebon, Sabtu (20/2/21).

Tim patroli kompi 2 menghampiri Security yang sedang bertugas dan melaksanakan himbowan cara mencegahan penyebaran virus covid-19 sesuai arahan dari tim kesehatan yang semakin hari terus meningkat di antaranya agar setiap keluar dari rumah wajib memakai masker sesering mungkin mencuci tangan jaga jarak dan agar mandi terlebih dahulu setelah beraktivitas di luar rumah sebelum menemui keluarga," Ucapnya.

Sesuai arahan Dansat brimob polda jabar Kombes pol. Yuri karsono , S.I.K, menyampaikan pesan  kepada para Danki melalui pesan whatsapp dan oleh Danki 2 disampaikan kembali kepada para anggota kompi 2 untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat mengenai pencegahan virus covid-19," Tegasnya.

Maksud dan tujuan patroli untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan merupakan bentuk bhakti brimob polda jabar dalam hal ini di wilayah cirebon, untuk memutus mata rantai covid 19," Pungkasnya.(wnd) 

Post A Comment:

0 comments: