BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
-  bertempat di Desa Winong Kec. Gempol kabupaten. Cirebon, Pamin Kompi 4 Aipda Sunanta beserta anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor melakukan giat dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid-19 dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Desinfektan di area Masjid Al-Yusro, Sabtu (20/2/21).

Di Pimpin Oleh Aipda Sunanta Dalam pelaksanaan Kegiatan disinfeksi ini dilakukan di mana bagian yang dilakukan adalah di tempat yang sekiranya lembab dan sering banyak masyarakat yang datang. Penyemprotan Cairan Disinfektan ini sebagai bentuk Bhakti Brimob Kepada Masyarakat dalam rangka Pencegahan penularan Covid 19 di Wilayah  Cirebon, yang mana sebagai salah satu upaya membunuh Covid 19," Ungkapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK menjelaskan dalam arahannya "jangan lupa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, yang berarti dalam hal kegiatan Penyemprotan ini Bertujuan untuk memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat, guna pencegahan penyebaran Covid 19," Tegasnya.

kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan ini mendapat kesan baik oleh pemelik Mesjid setempat, yang mana kinerja Brimob selalu di Apresiasi Baik Oleh masyarakat dan pasti masyarakat tidak ada rasa takut akan Covid 19," Pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top