E satu.com (Cirebon)
- Anggota Patroli Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Briptu Jasa Akbar Melaksanakan Patroli Harkamtibmas di tempat Wisata Religi Makam Sunan Gunung Jati yang berlokasi di desa Astana kecamatan gunung jati, Kabupaten Cirebon, Minggu (21/2/21).

Pada patroli harkamtibmas ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap aman dan kondusif, di tempat Objek wisata Sunan Gunung Jati Pelaksanaan, Patroli juga agar dapat meminimalisir Aksi  pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan oleh karena itu mari kita tiadakan kesempatan tersebut dengan memantau, menyisir  semua wilayah yang dianggap rawan kriminalitas  termasuk melaksanakan Pangamanan  di lokasi yang ada kegiatan masyarakat.

Komandan Satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono SIK. Saat Apel gabungan memerintahkan agar melaksanakan patroli harkamtibmas di tempat objek wisata atau keramaian yang sedang melaksanakan aktifitas dan tempat-tempat  yang dianggap rawan gangguan kamtibmas maupun  kriminalitas sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman," Tegasnya.

Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu Taryat memerintah Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Patroli di tengah tengah masyarakat, supaya warga masyarakat  mendapat jaminan keamanan, kedamaian serta merasa dilindungi dan diayomi dalam melaksanakan aktifitas atau kegiatan sehari hari,"Pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: