E satu.com  (Karawang)
- Sebanyak 1 Pleton Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Dpp Danton 2 Aiptu Jabidi melaksanakan pengamanan di TPS yang di anggap rawan gangguan kamtibmas dalam rangka pilkades serentak tahun 2021 di kabupaten Karawang wilayah kecamatan Majalaya, minggu (21/3/21).

"Dalam pengamanan ini bertujuan agar situasi kamtibmas di TPS tersebut kondusif menimbang dari informasi kewilayahan di anggap rawan oleh Bhabinkamtibmas 1 regu Di pimpin langsung oleh Danton 2 Aiptu Jabidi melaksanakan pengamanan tak lupa juga menghimbau kepada masyarakat yang mau mencoblos agar menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun," tegasnya.

Dalam kegiatan ini juga anggota Brimob beserta kewilayahan melakukan patroli mobile ke tiap-tiap TPS yang ada di wilayah Kecamatan Majalaya kabupaten Karawang untuk memonitor perkembangan situasi kamtibmas di setiap TPS agar selalu aman dan kondusif sampai perhitungan suara selesai," ungkapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar mengatakan "Dengan adanya anggota Brimob yang hadir di TPS masyarakat bisa merasa aman dan nyaman ketika mencoblos di TPS, ini juga salah satu bentuk Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Yaitu dengan hadir di tengah-tengah masyarakat dan melindungi, mengayomi, melayani masyarakat adalah kewajiban anggota Polri", pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: