E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Aipda Igun Gunawan melaksanakan Himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat di pasar Arjawinangun guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, berlokasi di desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Jum,at (19/3/21).

Aipda Igun Gunawan berserta anggota TNI Koramil Arjawinangun meberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 1 meter dengan pengunjung yang lain sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 utamanya diwilayah Kecamatan Cirebon dikarenakan angka positif yang terkena Virus COVID-19 terus bertambah setiap hari nya. 

Kegiatan ini sekaligus dialogis dengan warga pengunjung pasar dan pedagang untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat dan selalu menggunakan masker serta jaga jarak," ungkapnya.

“Mari kita terapkan physical distancing yaitu bila bertemu dengan teman ataupun orang lain tidak perlu bersalaman dan kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain, apabila kita tidak memiliki keperluan sebaiknya berdiam diri di rumah saja, hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan virus Covid 19, dan masker harus digunakan selalu dan untuk pemilik toko agar mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker,” terangnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK Mengatakan melalui Danki 4 IPTU Taryat untuk melakukan himbauan protokol kesehatan cara mengantisipasi corona yang ada di wilayah Kecamatan Cirebon dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman dan kegiatan tersebut agar terus dilakukan setiap hari. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top