BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Sampai sejauh ini total kasus yang terkonfirmasi COVID-19 khususnya di Provinsi Jawa Barat saat ini telah mencapai angka kasus hariannya mencapai angka 1.000 lebih kasus baru akibat kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO saat berkegiatan diluar rumah,   

Bersamaan dengan hal tersebut jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melalui kegiatan Patroli Protokol kesehatan, Brimob Jabar di wilayah Cirebon terus memberikan himbauan dan edukasi tentang pencegahan penyebaran COVID-19 kepada seluruh masyarakat Cirebon terutama yang melaksanakan kegiatan diluar rumah ataupun bepergian keluar Kota guna menekan angka kasus penyebaran Covid-19. 

Di tempat lain, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K. mengatakan bahwa "Total Kasus yang sampai saat ini terkonfirmasi COVID-19 di Indonesia sampai saat ini telah mencapai angka 1.3 juta lebih orang yang terkena kasus covid-19 hal itu diakibatkan kurang disiplinnya masyarakat dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO, untuk itu Dansat menyampaikan kepada seluruh jajaran Satbrimob Polda Jabar untuk terus gencar memberikan himbauan dan edukasi akan pentingnya penerapan Protokol kesehatan tersebut kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Jawa Barat sebagai wujud dari Bahkti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat" Tegasnya.

Dalam Giatnya sendiri Aiptu Agus Ridho selaku Dantim dalam patroli Prokes mengingatkan warga masyarakat agar selalu Disiplin dalam penerapan SOP Protokol kesehatan WHO diantaranya mengingatkan untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan baik menggunakan Sabun maupun Hand Sanitizer guna mencegah paparan Virus Corona, Diakhir dia juga berharap untuk selalu mendisiplinkan diri dalam menerapkan Protokol kesehatan WHO dalam kehidupan sehari-hari" pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top