BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Puskesmas Dukupuntang Kabupaten Cirebon melaksanakan vaksinasi covid-19 kepada ratusan pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Dukupuntang.

Vaksinasi tahap pertama seratus orang lebih pelayan publik dilingkungan wilayah kerja puskesmas Dukupuntang disaksikan langsung Camat Dukupuntang Dinding Wahyudin Ridwan, S.Sos ” Alhamdulillah terlihat sangat antusiasnya pelayan publik dilingkungan wilayah kerja puskesmas Dukupuntang sebagai penerima suntikan vaksin covid-19, tentunya vaksin ini akan memiliki banyak manfaat khususnya untuk menekan dan meminimalisir angka penularan virus covid-19 ” tegas dr. Teti Srinurliyawati.

Kepala Puskesmas Dukupuntang dr. Teti Srinurliyawati pada Juru Warta E Satu.Com, kamis (25/3/21) mengatakan vaksinasi covid-19 untuk pelayan publik dilingkungan wilayah kerja puskesmas Dukupuntang dilaksanakan dihalaman puskesmas Dukupuntang  " para pelayan publik yang ikut vaksinasi pada hari ini diantaranya pegawai kecamatan, kuwu dan perangkat desa serta guru guru termasuk kepala UPT dan guru Paud / TK " ungkapnya disela sela kegiatan vaksinasi bagi Pelayan Publik.

Lanjut Kepala Puskesmas Dukupuntang, saya mengimbau kepada para pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Dukupuntang Khususnya para pelayan publik dilingkungan wilayah kerja puskesmas Dukupuntang untuk tetap mematuhi dan mentaati Penerapan Kedisiplinan protokol kesehatan walau sudah divaksin " tetap harus mematuhi dan mentaati penerapan kedisiplinan protokol kesehatan, pakai, masker, cuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas" katanya.

Mudah mudahan setelah mengikuti dan disuntik vaksin maka mereka termasuk para pelayan publik akan lebih aman dan nyaman untuk berinteraksi khususnya ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat, semoga tetap terjaga kesehatannya dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan kedisiplinan protokol kesehatan covid-19, harapnya.

Alhamdulillah vaksinasi tahap pertama bagi pelayan publik dilingkungan wilayah kecamatan Dukupuntang khususnya dilingkungan wilayah kerja puskesmas Dukupuntang berjalan lancar sesuai harapan ” vaksinasi covid-19 bagi pelayan publik puskesmas Dukupuntang untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19, tetap patuhi dan taati protokol kesehatan covid-19 dengan pola 5M untuk menjaga diri dan keluarga ” tutup Kepala Puskesmas Dukupuntang dr. Teti Srinurliyawati. (wnd )
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top