AKB


E satu.com (Cirebon)
- Vaksinasi untuk tenaga pendidikan wilayah Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon mulai dilaksanakan acara vaksinasi yang berlangsung di SMKN 1 mundu Kecamatan mundu.

Camat mundu Anwar Sadat mengatakan pada Awak Media E satu.com, Alhamdulilah pada hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik khususnya Kepala Sekolah dan Guru-guru sekolah dasar dan sekolah menengah pertama juga Lansia sudah mulai menjalani pemberian vaksinasi covid-19 menjadi prioritas utama. Selasa (23/3/21)

Semua kalangan dunia pendidikan wilayah kecamatan mundu siap divaksin sejauh ini tidak ada guru maupun tenaga kependidikan yang menolak justru mereka sangat antusias menyambut program ini dan ingin segera divaksin karena dunianya berkecimpung dengan anak-anak aktivitas guru sebagai pengajar lebih aman setelah divaksin dan bisa segera mengajar tatap muka seperti sedia kala memang saat ini belum diizinkan untuk pertemuan tatap muka Mudah-mudahan bisa kembali bertemu anak-anak setelah divaksin," ucapnya.

Alhamdulilah vaksinasi dapat berjalan lancar saya juga tidak merasakan efek samping atau dampak apapun setelah di vaksin saya sangat berterimakasih kepada pemerintah melalui puskesmas mundu yang sudah memberikan vaksin sesuai yang di anjurkan permerintah kepada Para pendidik dan tenaga pendidikan yang ada di lingkungan Kecamatan mundu," terangnya.

Semoga dengan di berikan vaksin ini menjadi jalan terbaik menjadi awal dimana sekolah-sekolah bisa di buka dan para Guru bisa bertatap muka dengan Siswa-Siswi dan belajar kembali normal seperti biasa," pungkasnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments: