AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon masa Bhakti 2021 - 2026. Hari ini resmi dilantik oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Barat IRJEN POL (Purn) Drs. H. ADANG ROCHJANA bertempat di Ruang Adipura Balaikota Cirebon. Rabu (31/3/21)

Kegiatan dihadiri oleh Ketua PMI Provinsi Jawa Barat IRJEN POL (Purn) Drs. H. ADANG ROCHJANA, Wakil Ketua PMI Jabar Dr. TJATJA KUSWARA, Walikota Cirebon Drs. H. NASRUDIN AZIS, SH, Wakil Walikota Cirebon Dra. Hj. ETI HERAWATI, Sekda Kota Sekda Kota Cirebon Sdr. H. AGUS MULYADI, M.Si, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Sdri. FITRIA PAMUNGKASWATI, Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH, S.Ik (mewakili Kapolres cirebon kota), Perwakilan Kodim 0614 Cirebon KAPTEN KARYONO, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon Dr. EDIAL SANIF serta Tamu undangan sekitar 40 orang.

Dalam giat yang dihadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH, S.IK melalui kasubbag humas polres Ciko, menuturkan " bahwa kegiatan pada hari ini adalah pelantikan Pengurus dan Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon masa Bhakti 2021 - 2026. Dan diharapkan selalu kompak dalam menjalankan organisasi PMI Kota Cirebon sehingga PMI Kota Cirebon dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sesuai harapan ketua PMI Kota Cirebon Dr. EDIAL SANIF ". Tuturnya.

"Saya juga mengucapkan Selamat kepada Dr. EDIAL SANIF yang telah dilantik sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon beserta Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon masa Bhakti 2021 - 2026. Serta turut Menghimbau kepada seluruh stakeholders maupun elemen masyarakat untuk membantu PMI sebagi lembaga yang bekerja untuk kemanusiaan ". Jelas KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH, S.IK, CPHR.

Sementara Sambutan Ketua PMI Provinsi Jawa Barat IRJEN POL (Purn) Drs. H. ADANG ROCHJANA menyampaikan " Atas nama PMI Provinsi Jawa Barat mengucapkan terimakasih kepada Pemda Kota Cirebon yang telah menyiapkan fasilitas sehingga acara dapat berjalan dengan lancar. Dari 5 Kecamatan di Kota Cirebon, diharapkan kepada Ketua PMI Kota Cirebon bisa mengajak 10% persen dari jumlah penduduk untuk menjadi relawan PMI akan kami koordinir dan kami komunikasikan sehingga PMI di Jawa Barat bisa berkembang dan maju. Serta mengingatkan kepada para pejabat untuk tidak melakukan korupsi, bantu dan dukung PMI Kota Cirebon untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan karena itu adalah sebagai bekal amal jariyah kita di akhirat kelak ". Harapannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. (wnd)

Post A Comment:

0 comments: