AKB


E satu.com (Cirebon)
- Ormas xtc besutan mantan Genk motor kini bertranformasi menjadi sebuah organisasi masyarakat ( ORMAS ) di buktikan dengan bersinergi nya dengan berbagai elemen masyarakat tidak terkecuali dengan DPRD kabupaten Cirebon, Rabu ( 03 /03/2021 ).

Sejumlah perwakilan dari ormas XTC bersilaturahmi dengan anggota dewan di gedung DPRD kabupaten Cirebon di sambut oleh wakil ketua DPRD kabupaten Cirebon Rudiyana,SE, di tempat kerja nya. Rudiyana menyambut baik kedatangan perwakilan Ormas xtc yang di wakil kan salah satu nya seketaris DPC XTC kabupaten Cirebon Hadi.

Rudiyana juga berpesan kepada perwakilan ormas XTC ini agar perubahan harus benar-benar secara menyeluruh dan dapat membantu masyarakat menjadi jembatan penghubung antara masyarakat dengan pemerintah kabupaten Cirebon khususnya. Dan juga harus Istiqomah membantu masyarakat yang membutuhkan di samping itu agar adik adiknya yang di bawah dapat di bina kearah yang positif, seperti baksos dan kegiatan positif lainnya.

Di tambahkan nya lagi harus bisa membuka peluang usaha bagi para anggota nya agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik dan dapat mensejahterakan bagi para anggota nya.Seperti bekerja sama dengan balai pelatihan kerja di bidang otomotif agar setelah lulus dapat bekerja di sebuah perusahaan otomotif dan bersertifikat kerja sesuai bidang nya.

Hadi seketaris DPC XTC kabupaten pun senada dengan Rudiyana dirinya pun berencana akan mengadakan program tersebut, namun perlu dukungan penuh dari pemerintah kabupaten Cirebon khususnya, agar adik adik kami dapat terarah dan image Genk akan terkikis waktu demi waktu seiring dengan kegiatan positif yang kami lakukan bergandengan tangan dengan pemerintah kabupaten Cirebon. Ungkap nya kepada awak jurnalis yang meliput di lokasi tersebut.(uki)

Post A Comment:

0 comments: