AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang masih meningkat sampai dengan saat ini khususnya di Kabupaten Cirebon. Aiptu Agus Ridho Prihatna pimpin jalannya patroli dialogis soaialisasi protokol kesehtan, kunjungi warga masyarakat yang tengah beraktifitas di Jalan Raya Sumber - Cirebon, Selasa (13/4/21) berikan sosialisasi dan berikan himbauan mengenai protokol kesehatan cegah penularan covid 19.

Aturan dan juga kebijakan baik itu berupa pembatasan ataupun protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran virus covid 19 telah dikeluarkan oleh pemerintah saat ini dan diharapkan kepada seluruh warga masyarakat pun bisa memahaminya dan melaksanakannya," ucapnya.

"Komandan Satuan Brimob  Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K. saat dihubungi menyampaikan pihaknya akan terus mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan penyebaran covid 19 di Indonesia, dengan dikeluarkannya beberapa protokol yang ada saat ini saya sudah printahkan kepada seluruh jajaran untuk mensosialisasikan mengenai beberapa protokol kesehatan tersebut, sehingga masyarakat akan lebih mengerti dan memahami dan bisa dengan cepat untuk beradaptasi", jelas dansat Brimob.

Kami harap warga masyarakat bisa taat dengan harapan penyebaran dari virus Covid 19 ini bisa segera dihentikan atau minimal dikurangi tingkat penyebarannya. Perlu diketahui bersama untuk Kota dan Kabupten Cirebon sendiri saat ini angka pertumbuhan kasus barunya meningkat cukup signifikan dalam beberapa pekan terakhir untuk itu kami himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk benar - benar mentaati protokol kesehatan yang ada," ungkapnya.

Melihat perkembangan situasi yang terjadi saat ini, dan juga menindak lanjuti  perintah pimpinan,Aiptu Agus Ridho Prihatna yang dalam kegiatan patroli dialogis berupa pemberian sosialisasi langsung kepada masyarakat menyampaikan bahwa memasuki adaptasi kebiasaan baru ini sekarang ini, untuk seluruh warga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya baik itu untuk bekerja ataupun sekedar membeli kebetuhan pokoknya, akan tetapi ada beberapa protokol yang harus diikuti dan juga wajib untuk dilaksanakan seperti memakai masker dan juga menjaga jarak saat beraktifitas," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: