BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
-  Puskesmas Tegalgubug Kecamatan arjawinangun Kabupaten Cirebon melaksanakan vaksinasi covid-19.
kepada guru guru SDN 3 Tegalgubug bertempat di Puskesmas Tegalgubug, selasa ( 6/4/21 ).
Dihari kedua vaksinasi tahap dua terlihat baik Kepala SDN 3 Tegalgubug termasuk guru gurunya sangat antusias mengikuti pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19.

Kepala SDN 3 Tegalgubug H. Khaerudin, S.Pd, menyatakan rasa antusiasnya sebagai penerima vaksin covid-19, menurutnya pelaksanaan vaksinasi yang diberikan menyasar kalangan guru guru termasuk guru guru di SDN 3 Tegalgubug tentunya banyak memiliki manfaat khususnya dalam penanganan, pengendalian, pencegahan dan penyebaran serta penularan virus covid-19 disisi lain untuk memutus rantai penyebarannya, ungkapnya pada Awak Media E satu.com usai disuntik vaksin.

Insya Allah dan mudah mudahan setelah disuntik vaksin maka guru guru di SDN 3 Tegalgubug akan merasa lebih aman dan nyaman untuk berinteraksi khususnya bila nanti ketika bertemu siswa saat belajar tatap muka dapat dilangsungkan kembali disekolah ” untuk itu saya sebagai Kepala SDN 3 Tegalgubug mengajak semua kalangan pendidik khususnya di SDN 3 Tegalgubug untuk dapat mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah karena ini adalah langkah terbaik pemerintah untuk guru dan dunia pendidikan ” tegasnya.

” Program vaksinasi terhadap guru guru tentunya harus didukung penuh dan Alhamdulillah proses vaksinasi untuk saya sebagai kepala sekolah serta guru guru guru SDN 3 Tegalgubug baik vaksinasi tahap I maupun vaksinasi tahap II berlangsung lancar ” tandas H. Khaerudin.

Pelayan publik termasuk guru, Alhamdulillah menjadi salah satu prioritas penerima vaksin karena kami ini yang disekolah berhubungan, bersentuhan dan bersinggungan langsung dengan siswa, orang tua siswa dan juga masyarakat ” saya berserta guru guru SDN 3 Tegalgubug mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan puskesmas Tegalgubug yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, mudah mudahan dengan penyuntikan vaksin pada guru guru SDN 3 Tegalgubug dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus covid-19 ” terangnya.

Saya meminta kepada guru guru di SDN 3 Tegalgubug yang telah disuntik vaksin agar tetap untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan pola 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas ” Pungkasnya Kepala SDN 3 Tegalgubug H. Khaerudin.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top