AKB


E satu.com (Cirebon) - Menjelang datangnya bulan yang penuh berkah dan kemuliaan, yakni bulan suci Ramadhan, Iptu Roni Yudiansyah SH DAnki 2 C Pelopor Satbrimobda Jabar  ini mengucapkan marhaban ya ramadhan, Selasa (13/04/2021).

Ditemui diruang kerjanya, Pria sederhana ini mengungkapkan rasa syukur kepada allah SWT karena masih diberikan kesempatan bertemu dengan bulan yang didalamnya tersirat keberkahan serta ampunan.

"Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesempatan sehat jasmani dan rohani kepada saya beserta keluarga dan Jajaran batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, sehingga sampai pada bulan suci ini. Dengan segala kerendahan hati, atas nama kompi 2 batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, keluarga dan diri pribadi, kami mohon maaf lahir dan batin," tutur Roni Yudiansyah.

Lebih lanjut pria pekerja keras yang berkepribadian selalu menyenangkan dan berkorban demi banyak orang ini mengharapkan agar semua kekeliruan sikap dan tutur kata yang salah dapat dimaafkan.

"Setelah sebelas bulan lamanya waktu yang sudah dilalui selama setahun menjalani kehidupan, tentunya sudah pasti ada perkataan maupun perbuatan yang mungkin saja tidak berkenan dan menyenangkan hati para saudara saudaraku sekalian. Maka dari itu, jelang bulan suci yang berkah ini, menjadi momen yang tepat bagi kami untuk memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan," ucap Roni.

"Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga bulan puasa ini menjadi ajang untuk melatih dan menghilangkan sifat hasad, benci, iri hati, permusuhan, kesombongan dan sifat bangga yang berlebihan dalam diri. Dan semoga kita
semua mendapat rahmat dan pengampunan dari allah SWT untuk kembali ke fitrah," pungkas Iptu Roni Yudiansyah SH, DAnki 2 C Pelopor Satbrimobda Jabar.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: