E satu.com  (Cirebon)
- Bisnis warung dan kuliner dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon ini tak pernah ada matinya meskipun ditengah pandemi covid-19.

Terbukti, senin ( 5/4/21 ) dilaksanakan pembukaan warung minuman Papa Aus Hadir di Cirebon dijalan Sultan Ageng Tirtayasa no. 3 samping Mako Satbrimob Batalyon C Pelopor ( Ruko ) sebelah Alfarmart, Talun.

Adapun minuman, diwarung minuman Papa Aus Cirebon ini menyajikan dan menyiapkan berbagai daftar menu jenis minuman Papa Aus Cirebon seperti Thai tea 10 K, Green tea 12 K, Line tea 12 K, Chocolate 12 K, Red Velvet 12 K, Taro 12 K, Oval Tine 12 K, Ice Coffee 12 K, Vanila Coffee, Kemasan 1 liter Papa Aus Jumbo, Original thai tea large, Green tea large, Ovaltine large, Red Velvet large, Lemon tea large, taro large dan Extra Creamcheese – Sold Out.


Dalam Wawancaranya dengan Juru Wartawan E satu.com, senin ( 5/4/21 ) pemilik warung minuman Papa Aus Cirebon Kiki Rahmat melalui pegawainya Mohammad Jaelani mengatakan bahwa misi warung minuman Papa Aus Cirebon adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung dalam menikmati minuman khas racikan warung minuman Papa Aus Cirebon ” warung minuman Papa Aus hadir  di Cirebon dibuka untuk umum serta memberikan rasa kepuasan aman dan nyaman bagi pengunjung ” katanya.

Insya Allah warung minuman Papa Aus Cirebon dalam melayani pengunjung tetap menjaga kebersihan sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati minuman dengan puas, semoga dengan keberadaan warung minuman Papa Aus Cirebon dapat menginspirasi masyarakat umum untuk datang dan berkunjung ” saya sebagai pegawai diwarung Papa Aus Cirebon berharap warung minuman Papa Aus Cirebon lancar dan sukses serta banyak pengunjung yang datang ” tegasnya.

Mohammad Jaelani mengucapkan terima kasih kepada Awak Media E satu.com yang telah datang mengunjungi warung minuman Papa Aus Cirebon, saya minta doa dan dukungan termasuk dari masyarakat dilungkungan wilayah Kabupaten Cirebon dan juga para pengunjung supaya usaha minuman Papa Aus Cirebon ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa keberkahan, pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top