BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Indramayu)
- Dengan ditempatkannya personil Brimob untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari pihak Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah padat akibat dari aktivitas masyarakat pada pagi hari, Seperti halnya yang dilakukan personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Aipda Abdul Gofur yang melaksanakan gatur lalin di Pertigaan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (5/4/21)

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K menjelaskan bahwa kehadiran personil Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. Seperti yang dilakukan pihaknya pada pagi hari ini.

“Kehadiran polri khususnya Brimob dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, khususnya pada pagi hari,”kata Dansat Brimob. Menurut Dia, pada pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi karyawan dan juga anak-anak sekolah, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan. “Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari,”ujar Dansat Brimob.



Selain itu, masih menurut Dansat Brimob, petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas" ungkapnya.

“Kegiatan pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Brimob dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas,” pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top