AKB


E satu.com  (Cirebon)
– Dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cirebon, Tim Patroli Brimob Jabar melaksanakan patroli dan pemantauan ke objek wisata di wilayah Cirebon, senin (5/4/21) untuk terus menerus melakukan Sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dalam rangka Pendisiplinan masyarakat patuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan kepada seluruh jajaran dalam rangka memberikan himbauan dengan Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan himbauan 3M atau Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci Tangan agar terhindar dari wabah penyebaran Covid-19 terutama di tempat keramaian.

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19" tegasnya.

Dalam kegiatannya anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor menyambangi objek wisata Goa Sunyaragi untuk menyampaikan agar selalu menerapkan prokes kepada setiap pengunjung yang melewati pintu masuk dengan tertib 3M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak hal tersebut menjadi salah satu bentuk cara guna untuk memutus mata rantai Penyebaran dan Penularan virus Covid-19"tutupnya.

Sosialisasi 3M ini merupakan untuk memutus mata rantai Covid-19, karena terjadi peningkatan jumlah kasus Covid-19 maka kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat luas" pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: