E satu.com (Cirebon)
- Sebanyak 1SSK anggota Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar di pimpin langsung oleh Danyon C Pelopor AKBP M. Andri S.si melaksanakan apel gelar pasukan di Polres Indramayu dalam rangka pemilihan kuwu serentak sekabupaten Indramayu tahun 2021, Senin (31/5/21). 

Apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan dalam menghadapi pemilihan kuwu sekabupaten diharapkan seluruh rangkaian tahapan pemilihan serentak dapat berjalan dengan aman sukses dan mematuhi peraturan protokol Kesehatan. 

Pada tanggal 2 Juni 2021 masyarakat Kabupaten Indramayu akan melaksanakan pesta demokrasi di 31 Kecamatan 171 desa akan melakukan pemilihan kuwu. Beberapa tahapan yang akan dilaksanakan mulai dari persiapan pencalonan, pemungutan dan penghitungan suara serta penetapan dan pelaksanaannya di masa pandemi covid 19 dengan dinamika masyarakat yang berkembang saat ini maka setiap tahapan tentu ada beberapa hal yang berpotensi dapat menimbulkan berbagai gangguan Kamtibmas, ucapnya.

Arahan komandan satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.IK mengatakan "menyiapkan mental dan fisik anggota dalam melaksanakan tugas, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan Jaga netralitas selaku aparat keamanan, tidak terlibat dalam proses Pilkades, tidak turut serta dalam bentuk apapun dalam mendukung calon kuwu".Ujarnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: