AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton III Aipda Putut Sihono melaksanakan patroli harkamtibmas di keramaian alun-alun Desa Arjawinangun kecamatan Arjawinangun kabupaten Cirebon, Senin (10/5/21) guna mengantisipasi  gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat, mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta menyampaikan himbauan Prokes tentang pencegahan Covid 19 untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan, sekaligus menggali berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, ucapnya.

Dalam kesempatan Patroli kali ini anggota Brimob mengingatkan, Berkaitan dengan pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga kini, anggota Brimob mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah, tegasnya.

"Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia ini belum berakhir. Jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak,rajin mencuci tangan dan menjaga pola hidup sehat"kata Aipda Putut Sihono.

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.Ik, melalui Danki 4 Batalyon C Pelopor IPTU Taryat, menjelaskan bahwa tujuan patroli harkamtibmas ini yang dilakukan anggota Brimob adalah upaya untuk lebih menyadarkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan selalu menerapkan protokol kesehatan juga pada saat berpergian kemana mana dan memonitor perkembangan situasi di wilayah tersebut," pungkasnya Iptu Taryat.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: