E satu.com (Majalengka)
-  Arus lalu lintas di Jln raya dekat Pemakaman Tanjakan Desa Kawunghilir  Kec.Cigasong Kabupaten Majalengka, hari ini, Kamis (27/5/2021) pukul 09.30 Wib agak terganggu. Bukan tanpa sebab dikarenakan ada tumpahan oli yang berceceran yang bila pengendara tidak hati – hati dapat mengakibatkan kecelakaan.

Peristiwa tumpahan Oli mesin mobil Bus Pariwisata " Agung Putra " diakibatkan oleh kelalaian manusia baik Sopir / Keneknya karena mengakibatkan baut Oli mesin terlepas sehingga tertumpah ceceran Oli mesin sejauh kurang lebih 500 meter di jln.raya tanjakan Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Melihat hal itu, Personel Polsek Cigasong Polres Majalengka yang sedang melaksanakan tugas pagi hari itu dengan dipimpin oleh Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti bersama Petugas Pemadam Kebakaran dan Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Majalengka yang ikut membantu jalannya Gatur Lalu lintas dan membersihkan tumpahan oli tersebut menutupinya dengan pasir kemudian penyemprotan jalan oleh Damkar.

“Kami segera bersihkan tumpahan oli itu karena bila dibiarkan terlalu lama dapat mengakibatkan pengendara yang kurang hati – hati mengalami kecelakaan. Kami juga telah mengingatkan para pengendara khususnya yang dari arah atas (selatan) menuju arah bawah (utara) supaya berhati – hati,” jelas Kapolsek.

Personil Polsek Cigasong Bersama Damkar dan Dishub Kabupaten Majalengka sekira jam 13.30 Wib jalan raya tanjakan Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka sudah dibersihkan dan kendaraan baik roda 4 maupun roda 2 bisa melewatinya, namun harus hati hati, Tutup Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti. (uki)

Post A Comment:

0 comments: