BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Sudah waktunya, para preman ini berhenti melakukan perbuatan tercela dengan memeras dan menekan warga masyarakat. Sepak terjang para preman ini, memang sangat meresahkan dan membahayakan keselamatan masyarakat. Berkaitan dengan keluhan masyarakat. Hari ini serempak personil jajaran Polres Ciko dan polsek-polsek jajaran melaksanakan kegiatan Penyelidikan dan  Operasi terhadap tempat - tempat yang berpotensi terjadinya tindakan Premanisme / Pemalakan, guna mencipatakan situasi yang Aman, Tertib dan Kondusif, dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H. Sabtu ( 12.06.21)

Dalam keterangannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.IK., M.H. melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL Indarto, S.Sos, menjelaskan " Benar, saat ini sedang dilaksanakan Ops preman dengan sasaran para preman yang selama ini, mengganggu dan meresahkan masyarakat. Diantaranya Kawasan Pelabuhan, Terminal Harjamukti, Alun ,- Alun, Objek Wisata  dan Tempat tempat lainnya ". Ucapnya.

Masih lanjut kata Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL Indarto, S.Sos " Bahwa untuk kegiatan Ops preman ini, yaitu para preman yang dalam aksinya dengan modus Meminta-minta uang kpd pengendara motor dan mobil yg berbelok atau memutar arah serta calo bus dan angkutan barang ". jelasnya.

" Sampai dengan kegiatan selesai ,  berhasil mengamankan 7  orang Preman dan 8 siswa yang akan melakukan tawuran.  Adapun nama - nama  L bin S , R bin H, A Bin S, A bin I, S bin T, AS dan HN ". Tandas Kabag Ops Polres Cirebon Kota KOMPOL Indarto, S.Sos.

Secara umum, situasi kamtibmas wilayah hukum polres cirebon kota. Dalam keadaan aman dan kondusif. Tidak ada kejadian yang menonjol. Semua bisa dilaksanakan dengan baik. Dihimbau kepada seluruh masyarakat tetap menerapakan Protokol kesehatan 5 M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilisasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top