AKB


E satu.com  (Cirebon)
- anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brigadir Abadiyat memberikan sosialisasi tentang panduan dari pencegahan covid-19 sesuai dengan Amanat yang pernah di sampaikan kepada seluruh jajaran oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. 

Dalam sosialisasi tersebut diberikan kepada warga yang pada saat ditemui akan melaksanakan aktivitas bersepeda, tentang panduan pencegahan ini disusun untuk membantu mengurangi resiko terinfeksi virus covid-19 berdasarkan standar kesehatan dan protokol pencegahan covid-19 WHO dan kementerian kesehatan RI, dan akan di perbarui bila ada perkembangan.

Di sampaikan juga agar tetap dan selalu menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan jaga jarak, supaya terhindar dari Virus Corona dan harus mematuhi anjuran pemerintah serta harus saling menjaga ketertiban, dengan mengikuti anjuran pemerintah, insyaallah kita terhindar dari penyebaran Penularan wabah Corona." Tegasnya.

Hal ini harus kita jalani bersama-sama untuk menghindari terkenanya dari virus covid-19, tidak lagi ada yang saling egokan diri masing-masing karna belum tentu sekarang sehat di hari besok kita sehat juga, bisa dibilang lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Diharapkan dengan adanya himbauan tentang panduan pencegahan covid-19 ini petugas kebersihan tersebut menjadi lebih paham serta mengerti tentang virus covid-19 dan pencegahan covid-19.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: