AKB


E satu.com (Cirebon)
- Penyemprotan sendiri merupakan dari rangkaian kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pemerintah desa Kejuden.

Upaya memutus penyebaran virus covid-19 di desa Kejuden, Pemerintah Desa Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, sabtu (26/6/21) terus menggalakkan penyemprotan desinfektan.

Kuwu Desa Kejuden Nurkaedi mengatakan kepada Awak Media E Satu Com, sejauh ini yang dilakukan desa Kejuden dalam upaya menghentikan penyebaran covid-19 adalah dengan tetap melakukan penyemprotan desinfektan.

Menurutnya, setiap minggunya selalu ada kegiatan penyemprotan desinfektan di RT 01 RW 05 Blok karang ampel dan juga beberapa blok. " Kita lakukan penyemprotan di musholla, pendidikan TPA, di gang-gang dan rumah warga.


Itupun tergantung permintaan warga. Tapi tetap tujuannya adalah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungan wilayah desa kejuden," kata Kuwu Nurkaedi

Kuwu Nurkaedi menegaskan, melonjaknya covid-19 di kabupaten Cirebon, pemerintah desa Kejuden sudah sangat gencar melakukan penyemprotan cairan desinfektan.

Apalagi jika ada warga yang hasil test swabnya positif covid-19 maka petugas PPKM desa kejuden langsung menangani masalah tersebut," ungkapnya.

Kuwu desa Kejuden Nurkaedi mengharapkan, bahwa covid-19 cepat selesai agar warganya bisa merasakan kehidupan yang normal kembali dari berbagai aspek seperti aspek ekonomi dllnya," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: