E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menjaga kesehatan, Polri khususnya Polres Majalengka rutin melakukan olah raga setelah apel pagi sebelum memulai aktivitas kerja di hari Jum’at, (11/6/2021).

Pada kesempatan ini kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan dihalaman mako Polres Majalengka dipimpin oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Nampak dari wajah personil Polres Majalengka sangat bersemangat pada kegiatan olahraga diawali dengan lari keliling mako kemudian dilanjutkan dengan senam ringan maupun senam aerobic.

Diharapkan melalui olahraga rutin yang dilakukan setiap minggu ini dapat menjaga stamina dan kebugaran jasmani personil dan mencegah penularan dari virus Covid-19. Ungkap Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari.

Stamina yang bugar akan menjadi modal utama dalam melaksanakan Tugas-tugas kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dikabupaten Majalengka. Ungkapnya.

Waka Polres Majalengka juga menuturkan ditengah-tengah tuntutan tugas kedepan yang semakin berat, agar kegiatan olahraga tetap rutin dilaksanakan karena akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindakan dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. (uki)

Post A Comment:

0 comments: