AKB




E satu.com (Cirebon)
- Ratusan warga termasuk lansia dilingkungan wilayah desa Gamel Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon menjalani vaksinasi covid-19.

Kuwu desa Gamel Kecamatan Plered Kabupaten Cirebon Junaedi menjelaskan pada Juru wartawan E satu.com, rabu (16/6/21) bahwa vaksinasi ini bertujuan untuk menumbuhkan imunitas pada tubuh kita agar memiliki kekebalan terhadap virus covid-19, warga termasuk lansia dilingkungan wilayah desa Gamel sangat antusias, ini adalah vaksinasi yang pertama dan Alhamdulillah selama pelaksanaan vaksinasi untuk warga termasuk lansia berjalan lancar dan Insya Allah sukses, jelasnya.

Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat termasuk lansia khususnya yang tinggal dan berada dilingkungan wilayah desa Gamel, ayo divaksin serta tetap mentaati dan mematuhi penerapan Kedisiplinan protokol kesehatan" tegasnya.

Dengan sudah ada nya puluhan warga dan lansia didesa Gamel dapat menjadi contoh bagi yang lain dan saya sebagai Kuwu desa Gamel berharap agar warga termasuk lansia yang belum disuntik vaksin khususnya bagi warga dan lansia didesa Gamel, jangan takut untuk divaksin " vaksinasi untuk menambah imunitas dan mencegah tertularnya virus covid-19 serta disisi lain agar pandemi covid-19 ini cepat berakhir dan selesai" tandasnya.

Vaksinasi covid-19 ini adalah program pemerintah termasuk pemerintah kabupaten Cirebon dengan sasaran warga dan lansia " kita hanya bisa berikhtiar supaya tidak tertular virus covid-19 karena tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh " tutup kuwu desa Gamel Junaedi.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: