E satu.com (Majalengka)
- Menghadapi pandemi covid-19 yang saat ini masih belum berakhir, Personil Satuan Sabhara Polres Majalengka melakukan patroli keamanan Dan memberi himbauan untuk tetap mematuhi protokol upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Petugas patroli melakukan sambang dialogis dengan warga yang sedang berkerumun
 jalur jalan raya Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka dengan memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan di area lingkungan. Kamis (10/6/2021).

Kasat Sabaraha Polres Majalengka AKP Erik Riskandar mengatakan, mari kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi.

"Dan selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan untuk mencegah virus covid-19 Karena virus covid-19 sendiri tidak diketahui keberadaannya dan penularan sangat cepat sehingga mencegah adalah cara yang terbaik menghadapi mewabahnya virus.

"Agar selalu peduli kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19 salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,karena sangat penting untuk kesehatan diri sendiri dengan cara ikuti aturan pemerintah yakni selalu menjaga kesehatan dan selalu memakai masker ketika hendak berpergian, tidak bekerumun, supaya virus cepat berakhir,” Pungkas. Kasat Sabaraha AKP Erik Riskandar. (uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top