E satu.com  (Cirebon)
- Sore yang redup, hari yang cerah, serta cuaca yang sangat mendukung. Atas inisiasi Kapolres cirebon kota. Bansos yang dilaksanakan pada sore hari ini. Sinergitas Polres Cirebon Kota dan para perwakilan Ketua LSM di Kota Cirebon. Membagikan beras dengan  Keliling Kota Bagikan Sembako menggunakan sepeda motor. Masyarakat akan menilai bahwa Kepolisian dengan para perwakilan Ketua LSM di Kota Cirebon, siap dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan tentram di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Selasa (22.06.21) jam 15.30 wib.

Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH menyampaikan " Saya ucapkan terima kasih kepada Para PJU dan perwakilan Ketua LSM di Kota Cirebon yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan ini. Kembali sore ini kita akan melaksanakan bansos pembagian beras. Kita akan memberikan senyum kebahagiaan untuk masyarakat dengan bansos beras yang akan kita berikan. Dengan sasaran kaum dhuafa yang kita temui di perjalanan yang akan kita lalui. Kita smua menggunakan Sepeda motor dan berboncengan, demikian pula dengan teman-teman dari perwakilan para ketua LSM ". Ujarnya.

" jumlah bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 150 bungkus ukuran 3 kg perbungkusnya. Dengan rute yang dilalui Start Mako Polres Cirebon Kota - Jl. Veteran - Jl. Kartini - Jl. Ks. Tubun -Jl. Parujakan -Jl. Nyimasgandasari - Jl. Tentara pelajar - Jl. Aryakemuning -Jl. Cipto mangunkusumo - Jl. Dr. Sudarsono - Jl. Kesambi - Jl. Nyimas ganda sari - Jl. Pekiringan - Jl. Petratean - Jl. Pulasaren - Alun- alun kasepuhan - Jl. Merdeka - Jl. Benteng - Jl. Sisinga mangaraja - Jl. Cemara - Jl. Veteran - kembali ke Mako Polres Cirebon Kota. Tidak usah balap, kita pelan-pelan dan semoga kehadiran kita, memberikan senyum gembira bagi masyarakat yang menerima bantuan kita. Percayalah apa yang kita lakukan saat ini, merupakan tabungan amal ibadah kelak ". Tandas AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH. asli kelahiran pasuruan jatim ini.

Sasaran bansos kepada penarik becak, tunawisma, juru parkir, pengemudi ojek dan lainnya. Berharap kegiatan bansos serta kedekatan dengan masyarakat yang membutuhkan akan memberikan kekuatan sehingga di masa Pandemi ini masyarakat merasa dilindungi dan dipedulikan. Agar mereka bisa melewati masa sulit ini dengan penuh semangat. Senyum bahagia dan ekspresi masyarakat ketika menerima ba
ntuan, semoga bisa memberikan bantuan sekaligus meringankan beban masyarakat. Imbuh Kasi humas Polres Ciko.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH, S.Ik, MH., Kabagren Polres Cirebon Kota AKP ARYANI., Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I. PUTU ASTI HERMAWAN, S. S.IK., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LAODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, M.H., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP ACEP ANDA, S.H., Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota IPTU M. ILHAM S.IK., Kasi Propam Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, S.H., Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, S.H., M.H., Ketua LSM BAR Kota Cirebon Sdr. SUHENDI, S.H., M.H., Ketua LSM KAUKUS Muda Kota Cirebon Sdr. RENO SUKRIANO., Ketua LSM PENJARA Kota Cirebon  Sdr. AGUNG SETOSA., Ketua Ormas AMX INDONESIA Kota Cirebon Sdr. M. HAYAT dan Ketua LSM GAPURA Kota Cirebon Sdr. AJI PRIYATNA. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top