AKB


E satu.com (Cirebon)
- 1 Regu Patroli Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dpp Danton III Aipda Putut Sihono melaksanakan Patroli Harkamtibmas di terminal harjamukti Cirebon Kota, Rabu (23/6/21) antisipasi gangguan kamtibmas dan premanisme. 

Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat anggota Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama dengan Anggota polres Cirebon Kota melaksanakan patroli harkamtibmas antisipasi tindak pidana premanisme dan berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di sekitar terminal harjamukti Cirebon Kota, ucapnya.

Aipda Putut Sihono mengatakan "patroli ini menyikapi surat perintah kapolda kepada polres untuk melaksanakan patroli harkamtibmas, bersama dengan Anggota Polres Cirebon Kota dan Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli bersama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas dan tidak lupa juga anggota memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah", jelasnya.

Komandan satuan Brimob polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K mengatakan "kasus pungli dan pemerasan kerap terjadi di terminal oleh sebab itu memerintah para seluruh jajan Batalyon agar melaksanakan patroli harkamtibmas mandiri ataupun gabungan dengan kewilayahan," tegasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: