AKB


E satu.com (Cirebon)
- Batalyon C Pelopor SatBrimobda Jabar Melaksanakan pengecekan personil, kendaraan, dan peralatan DPP Danyon C Pelopor AKBP Muhamad Andri, S.SI bertempat di Mako Batalyon C Pelopor, Rabu (7/7/21).

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono, S.I.K berpesan melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhamad Andri S.Si untuk selalu mengecek personil, kendaraan, peralatan dan kesehatan anggota.

Dalam kesempatan apel kesiapsiagaan di Mako Batalyon C Pelopor AKBP Muhamad Andri, S.Si selaku pemimpin apel juga menyampaikan pesan yang disampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, serta melakukan pengecekan personil, kendaraan dan peralatan yang digunakan anggota dalam membackup kewilayahan maupun dinas sehari-hari, ucapnya.

Pengecekan ini juga dilakukan bersama para Pasi serta Danki jajaran Batalyon C Pelopor mengingat tugas brimob kedepan semakin berat dan bertambah, maka dari itu pengecekan ini harus terus dilakukan guna antisipasi kerusakan dari peralatan dan kendaraan yang digunakan nanti pada saat berdinas dan backup kewilayahan, jelasnya.

Meski pengecekan ini dilaksanakan di tengah virus covid-19 tetap dilakukan Dengan memperhatikan jarak, menggunakan masker guna antisipasi penularan dan pencegahan dari virus covid-19," pungkas Danyon C pelopor AKBP M. Andri, S.Si.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: