E satu.com (Cirebon)
- AKBP Muhammad Andri, S.Si Danyon C Pelopor  pimpin langsung kegiatan sambang kamtibmas,bagikan masker dan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat, rabu (21/7/21)

Satuan Brimob Polda Jabar yang bertugas untuk menjaga, memelihara serta ketertiban lingkungan warga masyarakat di tengah wabah covid 19 yang terjadi sampai dengan saat ini sudah menjadi kewajiban dan tugas utama untuk bisa selalu hadir di tengah - tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bapak AKBP Muhammad Andri, S.si Danyon C Pelopor dan beberapa personil jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang menghampiri masyarakat, ucapnya.

"Dengan adanya kegiatan sambang kamtibmas dan patroli semacam ini oleh personil jajaran Brimob Polda Jabar tujuan adalah agar seluruh warga masyarakat bisa selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, dan yang utamanya adalah warga masyarakat jangan sampai menjadi korban dari tindak kejahatan itu sendiri. Dan dengan masih mewabahnya covid 19 ini, seluruh warga masyarakat untuk tetap bisa berdisiplin dalam mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan yang sudah ada".jelas Muhammad Andri Danyon C Pelopor.

Tak hanya memberikan himbauan saja Brimob Jabar juga memberikan masker gratis untuk masyarakat yang belum mempunyai masker, sehingga warga dapat sadar betapa penting nya masker pada situasi saat ini, tegasnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K saat dihubungi di ruang kerjanya menyampaikan, " bahwa para personil yang ditugaskan untuk melaksanakan patroli kamtibmas untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, tujuannya adalah untuk selalu mengingatkan kepada warga masyarakat agar bisa selalu waspada dan siaga dengan segala kemungkinan tindak pidana dan kejahatan jalanan yang terjadi, dan juga saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran untuk terus mengingatkan dan menyampaikan mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan virus covid 19, ungkapnya.

Kegiatan patroli sambang kamtibmas ke beberapa desa oleh personil Brimob Jabar ini, selain untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah juga diharapkan menjadikan situasi kamtibmas masyarakat desa yang dikunjungi bisa aman dan nyaman. Selain himbauan kamtibmas, sosialisasi mengenai protokol kesehatan kepada warga masyarakat tetap wajib untuk dilakukan," pungkas AKBP Muhammad Andri, S.Si Danyon C Pelopor.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: