AKB


E satu.com (Cirebon)
- Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat Melaksanakan apel gelar kesiapsiagaan dalam rangka antisipasi pengamanan PPKM  yang berada di wilayah III Cirebon.

Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Sudin tjaptajani, S.sos, selaku pengambil apel kesiapsiagaan dalam rangka persiapan kekuatan tambahan pengamanan dalam rangka PPKM darurat yang di anjurkan pemerintah mulai 3 Juli - 20 juli 2021 yang diperpanjang sampai tanggal 25 Juli 2021 dan 2 Agustus 2021 di wilayah III Cirebon dan umumnya di seluruh wilayah Jawa Barat mengatakan bahwa kegiatan apel gelar ini merupakan bentuk kesiapsiagaan kita sebagai anggota polri yang profesional terhadap masyarakat selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat. Maka dari itu agar sisa pasukan Batalyon C Pelopor yang ada tetap stand by dan siaga di kantor, Ungkapnya.

Serta disampaikan juga kepada seluruh anggota nya khususnya jajaran Batalyon C Pelopor untuk terus tetap semangat dalam menjalankan tugas di tengah wabah virus covid 19, yang dimana tugas ini tidaklah mudah, tidaklah gampang bekerja di tengah-tengah wabah covid-19, dan tak lupa untuk memulai dari diri sendiri untuk mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan tetap jaga jarak ketika bekerja, sebelum kita menghimbau masyarakat alangkah baik nya kita memulai dari diri kita sendiri dan keluarga di rumah, jelasnya.

Selain itu disampaikan juga terkait konflik sosial dan kerawanan yang ada di wilayah III Cirebon mengingat akhir ini sering terjadinya tawuran antar kampung, akpsi premanisme yang sangat meresahkan warga yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, Tetapi kita sebagai anggota polri harus selalu bersiaga, siap kapanpun dan dimana pun kita bertugas supaya situasi Kamtibmas aman dan terkendali, tegasnya.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. juga Berpesan Untuk seluruh anggota harus tetap menjaga kesehatan tubuh dan selalu menjaga kebersihan diri guna mencegah penyebaran virus covid 19 di karenakan semakin beratnya tugas kita kedepan nanti.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: