AKB


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat, Memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan gatur lalulintas, selasa (13/7/21)

Bripda Jajang Kompi 1 Batalyon C Pelopor melaksanakan gatur lalulintas dimana terdapat kendaran yang sangat padat,Dengan sigap anggota Brimob melaksanakan gatur lalulintas untuk segera mengurai kemacetan yang ada,Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat
Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K. menyampaikan kepada anggota nya untuk selalu siap sedia tak mengenal waktu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, tegasnya.

Sehingga setiap anggota selalu memberikan pelindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat tak kenal waktu , dan semoga masyarakat dapat terbantu dan tertolong dengan adanya Brimob di tengah-tengah mereka

Bripda Jajang, dalam gaktur lalinnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan menyeberangkan warga yang akan beraktifitas untuk mengantisipasi kecelakaan akibat ramai dan padatnya kendaraan dipagi hari atau sore hari.

Marilah kita semua mentaati rambu-rambu lalulintas yang sudah ada sehingga kemacetan ini tidak dapat terulang kembali, sehingga kita bisa lancar lagi dalam berkendara.
“marilah kita semua menebar kebaikan salah satu nya dengan mengatur lalulintas yang sedang padat, karena ini adalah salah satu hal kecil yang bernilai ibadah.”Jelas Bripda Jajang.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: