E satu.com (Cirebon)
- Kita ketahui bersama untuk saat ini banyak sekali masyarakat kita yang terdampak secara ekonomi dengan adanya pandemi virus covid 19 dan PPKM darurat ini, diberlakukannya pembatasan - pembatasan tentunya juga mempersulit roda perekonomian masyarakat kita sehari - harinya. Dengan situasi ini beberapa masyarakat mungkin ada yang kehilangan pekerjaan karena tempat bekerjanya saat ini sudah tidak mampu untuk memberikan upah yang layak seperti biasanya sehingga untuk saat ini terpaksa dirumahkan dan tidak memiliki pekerjaan.

Dengan situasi yang terjadi saat ini, Satuan Brimob Polda Jabar laksanakan kegiatan berbagi paket sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di beberapa Desa yang berada di lingkungan sekitaran Mako Batalyon C Pelopor Talun ini. Untuk saat ini tentunya banyak sekali warga masyarakat kita saat ini benar - benar terterdampak secara ekonomi akibat pandemi covid 19, beberapa usaha kecil pun ada yang sampai tutup karena daya beli masyarakat memang sangat berkurang sekali akibat pandemi corona ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.IK memerintahkan kepada jajaran nya  ditengah pandemi covid 19 kita harus membantu masyarakat indonesia secara sosial membantu dan peduli kepada masyarakat dengan cara membagikan sembako gratis untuk masyarakat, hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban mereka yang tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya sehari - hari selama pandemi covid 19 ini atau minimal warga masyarakat yang kita beri bantuan bisa tercukupi kebutuhannya sampai dengan beberapa hari kedepan. " Ini merupakan salah satu bukti dari bakti Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat Jawa Barat khusunya, karena dampak dari virus covid 19 sangat lah besar ", jelas Yuri.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Khoerul Fazri anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor yang ditunjuk untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat membagikan paket berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terkena dampak dari virus covid 19. Pemberian bantuan berupa sembako gratis kepada masyarakat ini akan terus dilaksanakan kepada seluruh masyarakat cirebon khususnya. "Bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan beban saudara - saudara kita saat ini yang terkena dampak dari virus covid 19 ini, karena secara ekonomi dan finansial mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari - hari selama pandemi corona seperti sekarang ini", tutur Fazri.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: