E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Yon C pelopor  DPP Aipda Beni Setiawan  menjalankan program pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) bersama anggota TNI dan Polres Cirebon Kota, hal tersebut merupakan langkah-langkah dalam mencegah dan mengurangi penularan virus Covid-19 yang saat ini sangat meningkat drastis di Indonesia.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar KBP Yuri Karsono, S.I.K, melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Iptu Diding Sunandi dengan giat anggota yang selalu memberikan himbauan dan mengingatkan kepada masyarakat serta mendukung program pemerintah dalam rangka PPKM Darurat diharapkan penyebaran covid-19 dapat terputus dan pandem itui covid -19 segera kembali seperti sediakala.

Ditengah kesibukan bertugas back up kewilayahan dalam rangka PPKM Aipda beni juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan baik menjaga jarak dalam beraktivitas maupun berkomunikasi, menggunakan masker, mencuci tangan.

Sekarang waktunya kita semua untuk bersatu-padu melawan Corona. Ini masalah bangsa, negara dan rakyat.yang harus kita hadapi bersama Jangan ada lagi perdebatan yang tidak perlu," ujarnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: